RSS

Lebaranku

25 Sep

seperti lebaran yang lalu-lalu aku pergi ke rumah kakek dari ayahku. sekarang ini aku baru sadar kalo lebaran aku tuh beda sama kegiatan lebaran pada umumnya yang setiap lebaran pasti ada opor ayam, ketupat, sambel ati ampla. lebaran aku tuh ga ada yang kaya gitu. yang ada aku tuh makanannya *jeng jejeng jejeng* LONTONG KUPANG dan RUJAK CINGUR 😀

kalo makan lontong kupang hmmm……. yummy :D  o ya, ada satu lagi yang ini dimakan sama lontog kupang yaitu *jeng jeng jeng* SATE KERANG

tapi kalo makan rujak cingur aku ngga brani makan cingurnya soalnya waktu pertama kali aku makan cingurnya abis itu aku sakit perut…….. hehehehehe

aku kalo makan yang dua itu pasti cuma setahun sekali cuma pas pulanng kampung aja….. hhehehehe  lucu juga kalo di inget-inget

 
Leave a comment

Posted by on September 25, 2010 in day by day :D

 

Leave a Reply

 
