RSS

My Heart

10 Mar

di sini satu-satunya tempat aku bisa mencurahkan isi hati tanpa ada yang tau. karna kalau sampe ada yang baca pasti di tanyain ‘siapa nih? harus cerita’ atau nanti di coment ‘cie-cie’. itu adalah hal yang paling ga bisa aku hadapi. kalau itu sampe terjadi aku bisa mati berdiri karna deg-degkan.

ini dia….

hari ini pertama kalinya aku buka fb setelah tiga hari aku ga gunain internet..

Hari ini ada status dari dy. Dan kaya’a dy lagi seneng abis main futsal dan menang. Abis itu ada yang coment distatusnya..

hmmm…. gimana yah coment’a sih biasa aja, tapi cara orang itu manggil dia dan bagaimana aku bayangin keakraban mereka aku bertanya2 apa dia ‘his ex’???

aku bisa ngerasa sedih berkeping2, penasaran,  hope less kaya sekarang ini. Aku pengen bisa sama dia, hanya aku di hatinya, tapi aku bakalan maluuuuuu banget sampe2 bisa mengalahkan kepiting rebus, kalau dia tau apa yang aku rasain.

Dan yang tau about my feeling for him, just my beb yang udah jarang banget aku ngumpul bareng. hanya dia seorang yang tau untuk saat ini. hm.. aku mau cerita. my beb tau aku suka sama seseorang dan pas lagi nemenin my beb beli dvd. disana dia ngorek2 aku. pas my beb nanya, aku tuh udah deg-degkan banget. rasanya pengen cerita tapi malunya itu loh yang ga ketulungan. karna aku cuma snyum-senyum aja dia disebutin  satu2 cowok yang dia kenal dan aku mengangguk pada satu nama yaitu ‘ttiiiiitt’. hehehehehe. kalo inget hari itu, rasanya seneng banget tapi kalo inget coment itu aku hope less lagi.. huhuhu..

cukup sekian curhat hari ini. tapi perasaanku belum tenang😦

thank you for listening…

 
Leave a comment

Posted by on March 10, 2011 in day by day :D

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: